Selasa, 08 September 2015

Gas Turbine Operation and Maintenance

turbin gas di perusahaan pertambangan memiliki peran sentral untuk menggerakkan pesawat kerja lain yang apabila terganggu dapat menghambat proses produksi dan merugikan finansial perusahaan. Karena fungsinya yang sangat penting, maka perusahaan memerlukan pekerja yang memahami bagaimana menginstalasi dan mengoperasikan turbin gas tersebut agar dapat berjalan secara optimal. Selain itu, beragam komponen yang ada di turbin gas mengharuskan perawatan yang seksama agar kerusakan dapat terhindari seminimal mungkin. Perawatan juga perlu dijadwalkan baik secara periodik atau insidental. Di sisi lain, bila ada downtime yang tidak dikehendaki maka perusahaan pada dasarnya membutuhkan karyawan yang memiliki keahlian dalam bidang gas turbine sehingga bisa segera diperbaiki dan proses produksi dapat berjalan sebagaimana adanya.

Pelatihan Gas Turbine Operation and Maintenance diselenggarakan di P2M DTM FTUI. Dilaksanakan Tanggal 9 s/d 11 September 2015.

Para Pengajar :
Prof. Dr. Ir. Adi Surjosatyo, M.Eng
Ir. Agung Subagio, Dipl. Ing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sistem Instalasi dan Proteksi Jaringan Listrik

Listrik adalah sarana yang sangat vital pada Industri atau Gedung, Kesalahan dalam pemasangan suatu instalasi listrik dapat mengakibatkan k...