Rabu, 20 Agustus 2014

Pump Optimization and Energy Management

Menurut informasi dalam statistik pompa, konsumsi daya dari produk pompa menyumbang sekitar 20 persen dari kapasitas pembangkit total negara itu, terhitung 5% dari total konsumsi bahan bakar negara itu. Oleh karena itu, penguatan industri pompa, teknologi hemat energi, telah menjadi bagian penting dari konservasi energi saat ini negara itu. Departemen Ilmu dan Teknologi Pembangunan dan Komisi Reformasi bersama-sama mengumumkan secara resmi "Cina Konservasi Energi Teknologi Garis Besar Kebijakan" membuat jelas untuk pengembangan, promosi perangkat pompa efisiensi tinggi pompa tiga dimensi Sempurna aliran lapangan, dua fase aliran analisis metode perhitungan,. 

Meningkatkan teknologi pengolahan, sehingga energi pompa efisiensi 83% menjadi 87%. "baru direvisi" Republik Rakyat Cina untuk menyelamatkan hukum energi "yang diusulkan," didorong oleh perusahaan industri negara dengan, sangat efisien hemat energi motor, boiler, tungku, kipas angin, pompa dan peralatan lainnya. Dewan Negara pada revitalisasi pandangan industri manufaktur peralatan untuk lebih memperjelas beberapa bidang utama untuk merevitalisasi industri manufaktur peralatan, set lengkap besar peralatan untuk daerah-daerah fokus melibatkan banyak cairan produk utama mekanik dan teknologi kunci.

Meningkatkan efisiensi operasi dari produk pompa ke dalam pompa bahwa pertama-tama untuk meningkatkan efisiensi desain dari pompa itu sendiri, melalui penguatan pola aliran pompa internal dan pengembangan maju di tempat penilaian perangkat lunak sistem pompa, tiga-dimensi aliran desain impeller dan prediksi kinerja perangkat lunak. Saat yang sama, kita harus penuh semangat untuk memperbaiki pompa hemat energi operasi dan tingkat manajemen, karena waktu menjalankan pompa jika penyimpangan dari desain penurunan titik efisien dalam efisiensi operasi yang sebenarnya akan sangat berarti. Oleh karena itu, negara-of-the-art internasional tiga dimensi aliran impeller untuk pompa teknologi hemat energi memiliki ruang yang luas hemat energi dan kebijakan penghematan energi pengguna pompa.

Pelatihan Pump Optimization and Energy Management diselenggarakan di Apartement Batavia, Benhil, Jakarta Pusat. Dilaksanakan tanggal 18 s/d 20 Agustus 2014.

Para Pengajar :
Prof. Dr. Ir. Harinaldi, M.Eng
Prof. Ir. Yulianto Sulistyo Nugroho, M.Sc., Ph.D
Ir. Agung Subagio, Dipl. Ing
Dr. Ir. Imansyah Ibnu Hakim, M.Eng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sistem Instalasi dan Proteksi Jaringan Listrik

Listrik adalah sarana yang sangat vital pada Industri atau Gedung, Kesalahan dalam pemasangan suatu instalasi listrik dapat mengakibatkan k...