Selasa, 05 Maret 2019

Pelatihan Manajemen Usaha Kecil dan Menengah 20 - 22 Februari 2019


PT Hino Motors Manufacturing Indonesia merupakan pangkalan produksi strategis untuk kawasan ASEAN, yang dapat memenuhi semua kebutuhan dalam pasar dalam negeri maupun di regional ini. Terletak di daerah industri Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Purwakarta, Jawa Barat.

Pada tanggal 20-22 Februari 2019,  PT Hino Motors Manufacturing Indonesia mengadakan Pelatihan Manajemen Usaha Kecil dan Menengah

Dikawasan PT Hino Motors Manufacturing Indonesia merupakan wilayah yang sedang tumbuh pesat dalam bidang bisnis karena adanya peralihan kegiatan masyarakat dari bertani menjadi masyarakat berbisnis. Permasalah utama yang dihadapi adalah tentang cara memasarkan produknya agar jangkauan pemasaran lebih luas sehingga lebih berkembang usahanya.

Tujuan kegiatan ini adalah
1) Meningkatkan pengetahuan masyarakat didaerah Kawasan PT Hino Motors Manufacturing Indonesia dalam bidang pengelolaan pemasaran.
2) Meningkatkan ketrampilan masyarakat didaerah Kawasan PT Hino Motors Manufacturing Indonesia dalam bidang pengelolaan pemasaran. Berdasarkan diskusi/dialog antara tim dengan pelaku usaha.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sistem Instalasi dan Proteksi Jaringan Listrik

Listrik adalah sarana yang sangat vital pada Industri atau Gedung, Kesalahan dalam pemasangan suatu instalasi listrik dapat mengakibatkan k...