Senin, 20 April 2015

Pemeliharaan Genset Diesel

Pemeliharaan Genset Diesel dan Mesin Gas merupakan paket pelatihan yang ditujukan kepada para pengguna Genset Diesel dan Mesin Gas agar mampu mengoperasikan dan memelihara genset dan gas dengan benar. Pemeliharaan yang benar tentu saja akan memperpanjang usia alat sekaligus mempertahankan kondisi siap pakai.
Umumnya  genset dan mesin gas memiliki sifat "movable" sehingga sangat praktis digunakan sebagai sumber daya pada proyek - proyek yang seringkali berlokasi jauh dari jangkauan jaringan PLN. Selain itu genset dan mesin gas juga banyak digunakan sebagai pembangkit darurat untuk menggantikan sumber listrik pada saat pasokan dari PLN mengalami gangguan.
Untuk mencapai kondisi siap pakai dan keandalan yang tinggi, genset dan mesin gas harus dipelihara dengan cara - cara yang benar sebab investasi untuk pengadaannya tergolong mahal. Melalui pelatihan ini kami bantu Anda untuk menyiapkan teknisi yang mampu meningkatkan keandalan dan kesiapan Genset Diesel dan Mesin Gas.

Pelatihan Pemeliharaan Genset Diesel diselenggarakan di Hotel Lumire, Jakarta Pusat. Dilaksanakan tanggal 21 s/d 24 April 2015
 

Para Pengajar :
Prof. Dr. Ir. I Made K Dhiputra, Dipl-Ing
Abdullah
Ismawarto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sistem Instalasi dan Proteksi Jaringan Listrik

Listrik adalah sarana yang sangat vital pada Industri atau Gedung, Kesalahan dalam pemasangan suatu instalasi listrik dapat mengakibatkan k...